10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM

3220 views
10 artis cantik Indonesia yang masuk Islam - Hidayah Allah memang bisa datang kepada siapa saja. Jika Dia sudah menghendaki, siapapun akan bisa menangkap hidayah-Nya yang terlihat sangat jelas di depan mata. Namun, sebagian orang menganggap hidayah ini sebagai angin lalu dan tidak memperdulikannya, sehingga tidak menjadikan orang tersebut berubah menjadi lebih baik dan tidak memilih jalan lurus yang merupakan jalan keselamatan menuju kehidupan yang abadi. Diantara orang yang mendapat hidayah itu adalah para pesohor tanah air, mereka mengambil hidayah yang Allah berikan sehingga mendapat taufik-Nya untuk memeluk Agama yang lurus dan sempurna, yaitu Agama Islam. Berikut ini addriadi.com mengulas secara singkat 10 artis cantik Indonesia yang masuk Islam. Semoga menjadi inspirasi bagi pembaca.

dian 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Dian Sastro, jadi muallaf karena panggilan hati
(Foto dari: iniunic.blogspot.com)

1. Dian Sastro Wardoyo
Nama Dian Sastro mulai melejit saat membintangi film ‘Bintang Jatuh’ tahun 2000.  Kemudian namanya semakin dikenal setelah membintangi film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ pada tahun 2002. Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini lahir di Jakarta pada tanggal 16 Maret 1982. Saat ditanya oleh beberapa wartawan tentang alasannya masuk Islam, Dian Sastro menjawab bahwa dia ingin menjadi muslim yang sesuai dengan arti Islam itu sendiri, yaitu pasrah, apapun yang terjadi lillahi ta’ala dan membuatnya menjadi lebih tenang menjalani hidup Dian juga menyebutkan bahwa dia menjadi seorang muslimah bukan karena pacaran sama orang Islam ataupun karena adanya ajakan orang lain juga bukan karena popularitas. Akan tetapi karena  panggilan jiwanya sendiri. Mantan bintang Lux ini selalu belajar memahami Al-Quran agar mengerti akan kandungannya dan tidak hanya sekedar membaca saja, karena dia ingin menjadi seorang Muslimah yang ikhlas. Semoga sekilas biodata dan profil Dian Sastro Wardoyo jua perjalanannya dalam menemukan Islam bisa menginspirasi kita.

dian sastro 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Dian Sastro Wardoyo, Ingin selalu ikhlas
(Foto dari: area-magazine.blogspot.com)
2. Rebecca Reijman
Artis cantik berdarah indo Jawa-Belanda kelahiran Den Haag Belanda pada tanggal 21 Februari 1985 ini masuk Islam pada tahun 2009. Awal ketertarikannya pada Islam adalah pada saat menghadiri acara tahlilan di rumah mantan drummer group band Bunglon, Andrey Chilink yang meninggal karena kecelakaan mobil di Bandung. Setelah mendengar lantunan dzikir dan ayat-ayat Al-Quran saat tahlilan, sebagaimana pengakuannya, Rebecca Raijman merasa hatinya tidak kosong lagi, bahagia, merasa hidupnya lebih lengkap dan merasa ada sesuatu yang memberinya kekuatan. Rebecca Reijman masuk Islam dan menjadi muallaf dua hari sebelum idul fitri. Sekarang bintang iklan dan pelantun lagu ‘maafkan aku mencintai kekasihmu’ ini mantap menjadi seorang Muslimah dan terus mempelajari Islam tahap demi tahap. Itulah sekilas biodata dan profil Rebecca Raijman serta perjalanannya menemukan Islam.

rebecca 5 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Rebecca Reijman, hidayah saat tahlilan
(Foto dari: www.indonesianfilmcenter.com)

3. Dewi Sandra
Berikut ini adalah sekilas biodata dan frofil Dewi Sandra. Nama Lengkap Dewi Sandra adalah Dewi Sandra Killick, lahir di Brazil pada tanggal 03 April 1980. Nama Dewi Sandra mulai dikenal di dunia tarik suara tanah air sejak merilis album pertamanya yang berjudul ‘Kurasakan’ pada tahun 1998. Mantan istri Surya Saputra dan Glen Fredly ini sekarang sudah mantap untuk mengenakan jilbab setelah sering mengikuti pengajian di tahun 2012 lalu.

dewi sandra 1404 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Dewi Sanda dulu, sekarang berjilbab
(Foto dari: kapanlagi.com)

4. Tamara Bleszynski
Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski adalah nama lengkap dari artis cantik Tamara Bleszynski yang lahir di Bandung pada tanggal 25 Desember 1974. Artis papan atas keturunan Polandia-Jawa Barat yang memulai karir sebagai model dan sempat mendapat julukan Cindy Crawford’ from Indonesia ini pernah menjadi bintang Lux dan membintangi banyak film juga sinetron. Tamara Bleszynski tertarik dengan Islam saat sekolah di Australia, melihat lambang bulan dan bintang yang saling berdekatan di halaman sekolahnya. Pemandangan yang sering dia lihat di atas kubah masjid-masjid di Indonesia. Sejak itu dia mulai banyak belajar tentang Islam dan akhirnya pada tahun 1995 Tamara mengucap 2 kalimat syahadat. Demikian sekilas biodata dan profil Tamara Bleszynski dan perjalanannya menemukan Islam.

Tamara Bleszynski 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Tamara Bleszynski, menemukan Islam di Ausie
(Foto dari: muslimmoderat.wordpress.com)

5. Tere
Berikut adalah sekilas biodata dan profil Tere. Nama lengkapnya adalah Theresia Ebenna Ezeeria Pardede. Lahir dari keluarga non muslim yang kuat dan sangat taat pada hari Minggu tanggal 2 September 1979 ini merupakan penyanyi yang namanya sempat melejit pada tahun 2002. Lagu-lagunya yang hits antara lain berjudul "Awal yang Indah", "Mengapa Ini yang Terjadi", "Aku Patut Membenci Dia" dan "Selebihnya Dusta".  Tere masuk Islam pada tahun 2001 setelah berkali-kali mendapat pesan melalui mimpi-mimpi. Artis yang sempat menjadi anggota DPR dari fraksi parta Demokrat ini baru tahu bahwa itu merupakan hidayah setelah bertanya dan berkonsultasi pada beberapa orang.

Tere3 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Tere, mendapat hidayah lewat mimpi
(foto dari: www.indonesianfilmcenter.com)

6. Davina Veronica
Berikut adalah sekilas biodata dan profil Davina Veronica. Artis dan model cantik bernama lengkap Davina Veronica Hariadi ini lahir di Jakarta pada tanggal  20 Oktober 1978. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak menjadi model video klip group band Dewa 19. Davina Veronica masuk Islam pada tahun 2003. Davina mengaku tertarik dengan Islam saat berada di Roma, Italia. Namun dia tidak mau mengungkapkan alasan detailnya masuk Islam, karena dia merasa itu bukan urusan karir yang harus di ekspos, tapi itu merupakan urusannya dengan Tuhan, yang jelas dia tidak terpaksa masuk Islam dan murni dari hatinya yang ingin memeluk Islam. Meskipun jadwalnya sebagai artis cukup padat, dia selalu berusaha belajar tentang Islam dan mempelajari Al-Quran.

Davina Veronica 13435 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Davina Veronica, hidayah saat di Roma
(Foto dari: www.m.cuplik.com)

7. Natalie Sarah
Natalie Sarah lahir di Bandung pada tanggal 01 Desember 1983. Artis cantik yang mulai terkenal sejak bermain sebagai Memey dalam sinetron Kawin Gantung pada tahun 2004 ini memutuskan untuk memeluk Agama Islam pada tahun 2001. Ketertarikannya pada Islam dimulai sejak bermimpi dirinya membaca surat Al-Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek yang memakai gamis berwarna putih. Sang kakek dalam mimpi tersebut berpesan pada Natalie untuk membaca surat Al-Fatihah jika dia merasa ketakutan akan sesuatu, sakit atau apapun yang membuatnya cemas. Natalie yang waktu itu tidak tahu apa makna Al-Fatihah mencoba mencari tahu melalui temannya dengan membaca Al-Quran dan terjemahnya.

natalie sarah 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Natalie Sarah, hidayah surat Al-Fatihah
(Foto dari: xxxdoremi.blogspot.com)

Lahir ditengah
keluarga non muslim yag sangat fanatik tentu tidak mudah untuk berpindah agama. Namun karena tekadnya sangat kuat, Natalie terus mempelajari Islam, bahkan sebelum mengucap syahadatpun, Natalie Sarah rajin mengikuti pengajian di ponpes Daarut Tauhid Bandung pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Meskipun sempat menyembunyikan keislamannya dan mengalami banyak cobaan serta sempat dijauhi teman dan keluarganya, namun tekad Natalie sudah bulat. Kedamaian dalam memeluk Islam menguatkannya untuk memegang Islam hingga akhir hayat. Itulah sekilas biodata dan profil Natalie Sarahserta perjalanan hidupnya dalam menemukan Islam.

8. Lulu Tobing
Berikut adalah biodata dan profil Lulu Tobing. Artis cantik berdarah Batak yang namanya melejit saat membintangi sinetron ‘Tersanjung’ pada tahun 1998 ini memiliki nama lengkap Lulu Luciana Tobing. Lulu lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada tanggal 21 November 1977. Lulu Tobing masuk Islam pada tahun 2005. Lulu memperdalam ajaran Islam di pengajian Syamsul Rizal yang bertempat di kediaman artis Inneke Koesherawati.

lulu tobing 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Lulu Tobing, terkenal lewat sinetron Tersanjung
(Foto dari: www.wowkeren.com)

9. Lidya Pratiwi
Artis cantik kelahiran Jakarta 14 Januari 1987 ini merupakan bintang model juga pemain sinetron yang baru-baru ini sering terlihat di Televisi. Pada tahun 2006 Lidya Pratiwi masuk Islam yang dia akui atas keinginannya sendiri. Lidya memang lahir di tengah keluarga yang demokratis, keluarganya tidak keberatan saat dia memeluk Islam. Lidya mengaku bahwa awalnya tertarik dengan Islam karena dia bermimpi melihat Ka’bah sampai tiga kali. Setelah itu dia mulai rajin mendalami Islam hingga akhirnya memutuskan untuk memeluk agama yang sempurna ini. Itulah sedikit biodata dan profil Lidya Pratiwi dan perjalanan hidupnya dalam menemukan Islam.

lidya pratiwi 016 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Lidya Pratiwi dulu, sekarang memeluk Islam
(Image source: foto.kapanlagi.com)

10. Titi DJ
Berikut ini addriadi.com menampilkan sekilas biodata dan profil Titi DJ. Nama Titi DJ memang sudah tidak asing ditelinga pecinta musik Indonesia. Diva musik pop Indonesia ini lahir pada tanggal 27 Mei 1966 di Kota Jakarta dengan nama Titi Dwijayanti. Namanya mulai melambung saat albumnya yang berjudul ‘Bukan Hanya Satu Kali’ diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia pada tahun 1983. Titi masuk Islam pada tahun 1994 saat masih menjadi istri Bucek Depp.

titi dj 1 by SUPEREMEN 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM
Titi DJ waktu muda, sudah memeluk Islam
(Foto dari: hesadrian.wordpress.com)

Itulah
10 artis cantik Indonesia yang masuk Islam versi addriadi.com. Sebenarnya masih banyak artis atau penyanyi yang menjadi muallaf, namun tidak semua bisa dituliskan profilnya disini. Diantaranya adalah Angelina sondakh, Melly Goeslaw, Linda rahman, Jessica iskandar, Monica oemardi, Iga Mawarni, Chica Koeswoyo, Clara Shinta, Cindy Claudia, Tia AFI, Shelomita, Paquita Wijaya, Ira Wibowo, Miranda Risang, Hughes, Angel Lelga,  dan lain-lain. Silahkan Anda cek sendiri via Mbah Google. Semoga bermanfaat!.
whatsapp 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAMshare save 171 16 10 ARTIS CANTIK INDONESIA YANG MASUK ISLAM