BIRO JODOH ONLINE MILIK CHRISTIAN SUGIONO

Biro Jodoh Online Milik Christian SugionoMelihat tingkah buah hatinya yang lucu dan juga mengemaskan, suami dari titi Kamal, Christian Sugiono semakin rajin dan tambah bersemangat dalam mencari uang untuk dapat memenuhi kebutuhan si kecil.

Selain semakin getol syuting dalam berbagai sinetron. Pemilik website malesbanget.com ini juga semakin rajin dalam mengembangkan usahanya di dunia online. Tian, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa untuk mempersiapkan masa depan buah hatinya agar semakin lebih baik, dia harus lebih rajin lagi dalam mencari uang.

chat2 300x218 BIRO JODOH ONLINE MILIK CHRISTIAN SUGIONO
Mencari jodoh di internet

Untuk mengembangkan
berbagai bisnis online miliknya, Tian bersama dengan dua orang temannya, Razi Thalib dan juga Pingkan Rumondor, M.Psi, keduanya adalah psikolog klinis dan juga dosen psikolog di Universitas Bina Nusantara mendirikan biro jodoh online atau situs online dating Indonesia, yaitu setipe.com.

Christian Sugiono kali ini akan menjadi mak comblang untuk para jomblo, dengan jalan meluncurkan sebuah situs kontak jodoh bernama setipe.com. Suami dari Titi Kamal ini memang sudah cukup lama menekuni industri internet dan dia melihat peluang bisnis di situs dating online.

Dating online ini sendiri menurut Tian masih terbilang sangat langka di Negara kita, mengingat masyarakat Indonesia masih merasa asing apabila harus mencari jodoh melalui dunia maya atau internet.

Tian mengatakan bahwa tujuan situs setipe.com ini situs seperti biro jodoh online lainnya namun memiliki keistimewaan. Biro jodoh online ini dibuat untuk orang-orang yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak mempunyai cukup waktu untuk melakukan pedekate dengan seseorang. Target utama biro jodoh online milik Christian Sugiono adalah para profesional muda yang usianya telah mendekati usia 30 tahunan, usia di mana sebenarnya mereka sudah ingin menikah dan mempunyai pasangan hidup atau diminta menikah oleh orang tuanya, akan tetapi belum juga menemukan pasangan yang dirasa cocok. Dengan demikian, Tian juga mengungkapkan bahwa pengelola biro jodoh online-nya tidak akan sembarangan untuk mencarikan seorang calon suami ataupun seorang calon istri supaya nantinya terjalin suatu hubungan cinta yang sehat.

Tian juga menjelaskan bahwa ada sistem yang harus dilewati bagi para calon pemburu cinta apabila meraka ingin menjadi salah seorang pasien di biro jodoh online-nya. Admin di setipe.com akan memberikan beberapa tahapan yang mesti dilalui, ini dilakukan agar dapat menemukan pasien atau peserta yang benar-benar serius dalam mencari pasangan.

chat3 300x250 BIRO JODOH ONLINE MILIK CHRISTIAN SUGIONO
Harus menjawab 120 pertanyaan

Tian mengungkapkan bahwa tim-nya di biro jodoh online mencari orang yang benar-benar sedang mencari jodoh.
Dia memakai sistem dimana mereka yang mau ikut di biro jodoh ini harus menjawab sekitar 120 pertanyaan. Itu akan menjadi filter bagi orang-orang yang tidak serius.

Tian juga mengaku sangat optimis dengan bisnis barunya tersebut. Dia berharap, melalui situs biro jodohnya mereka yang masih saja jomblo akan segera menemukan pasangan hidupnya. Dia berharap semoga spesies jomblo akan semakin berkurang dengan adanya biro jodoh online setipe.com ini.

Nah, jika Anda ingin mencari jodoh lewat dunia maya, boleh di coba biro jodoh online milik Christian Sugiono ini, siapa tahu Anda beruntung. Silahkan mengunjungi setipe.com.
whatsapp BIRO JODOH ONLINE MILIK CHRISTIAN SUGIONOshare save 171 16 BIRO JODOH ONLINE MILIK CHRISTIAN SUGIONO
Posted in: JUST INFO